Friday, October 11, 2013

Temen Temen Affan

Assalamualaikum,

Di postingan sebelumnya pernah cerita tentang komunitas The Urban Mama kan ya? Selain nambah temen dan keluarga baru untuk gue, ibunya, ternyata komunitas ini pun nambahin temennya Affan juga. Affan masih 3 bulan tapi temen sebayanya udah lebih dari 23. Gaul banget yaa kamu Nak. Sampai besar nanti yang rukun yaa, terus cari pacar juga dari sini aja Nak *lah kok*

Dan inilah mereka : 


Khalifa Adelia Balqis (Adel) - 25 Juni 2013
Aleadna Ahmad Said (Ale) - 15 Juni 2013
Adhyakara Laksita (Adhya) - 11 Juni 2013
Alisa Rahadhatul Aisy (Aisy) - 01 Juni 2013
Bagas Asmoro (Bagas) - 01 Juni 2013
Azra Shasmeen Kalingga (Azra) - 25 Mei 2013
Sidhiq Kenessachio Notowidigdo (Chio) - 19 Juni 2013
Andrea Byanca Isabella (Byan) - 28 Juni 2013
Riyadh Nakhla Narindra (Cla) - 26 juni 2013
Gemma Austine Wirandoko (Gemma) - 06 Juni 2013
Muhammad Hakim Galvanov Rushdie (Hakim) - 23 Juni 2013
Lauzahra Larasati Chadiaputri (Lula) - 29 Mei 2013
James Eli Kosasih (Jimmy) - 2 Juni 2013
Nadjaluna Jehan Sofia (Luna) - 29 Mei 2013
Kenzie Akhtar Akiza (Kenzie) - 6 Juni 2013
Nada Izzatunnisa (Nada) - 12 Juni 2013
Kresna Galih Bharata (Kresna) - 27 Mei 2013
Raizuri Ananda Viara (Rai) - 1 Juni 2013
Athallah Razka Alfarabi Yuwono (Razka) - 23 Mei 2013
Mikhaila Syauqia Shaden (Shaden) - 11 Juni 2013
Shanoum Wafiyya Nadwa (Shanoum/S) - 17 Mei 2013
Qayreen Farzana Mosleeha (Qayreen/Q) - 17 Mei 2013
Viona Gabrielle Eleanora (Vio) - 15 Juni 2013


Huaaa seru dong yaa kalo ulang tahun bisa dapet banyak kado dan bisa bangkrut juga ngadoinnya ahahaha. Hugs for each of you, babies :*


"Who comes with summer to this earth
And owes to June her hour of birth
A pearl should wear against her skin
Who's innocence many a heart shall win."
(June Birthstone poem - the Pearl)


Hugs,

0 comments:

Post a Comment