Monday, July 14, 2014

Morning Walk at TMP Kalibata

Assalamualaikum,

Subhanallaaah, agak ekstrim yah judulnya. Morning walk kok ya di pemakaman hahaha. Eh tapi tunggu duluu. Pemakaman yang ini bedaaaa. Kenapa bedaaa? Karenaa selain ada tukang kerak telor kesukaan didepan gerbangnya, Taman Makam Pahlawan ini lebih well organized, rapi, rindang banget dan lebih bersih dari tempat pemakaman yang lain. ya iyalah ya, namanya juga Taman Makam Pahlawan kali ya. Gue pribadi sih suka banget sama arsitektur didepan TMP Kalibata ini, baguus banget bener bener cuci mata deh.

Nah kebetulan H-1 Ramadhan tahun ini, gue dan keluarga suami ziarah kesana, ketempat kakeknya suami. Tadinya sih ga mau ikut karena males dan Affan ga ada yang jaga kalo gue tinggal. Tapi ternyata Affan malah maksa ikut, ga mau keluar mobil, jadi terpaksa dibawa aja lah sambil komat kamit semoga disana gapapa :D

Alhamdulilah sampe disana tukang kerak telornya jualan masih pagi banget jadi masih sejuk udaranya. Matahari paginya pun belum terik. Affan seneng bangeeet kalo diajak ketempat baru. Disana dia gak rewel, curious dan semangat banget jalan kesana kemari sampe cape ngejar ngejarnya. 

Tahun ini, Affan perdana jenguk Mbah Uyutnya, semoga mbahnya seneng yah dikunjungi dan didoain Affan :)







Affan dan Oma





Love,

0 comments:

Post a Comment