Tuesday, March 17, 2009

Film Terakhir

19.45 - Lab. Ekonomi Mikro - ABFII.P
(mohon maaf sebesar - besarnya tidak memperhatikan in focus bapak yaaa)

FILM ..
Empat huruf yang pasti jadi kegiatan paling eksis di kalangan teenagers maupun adults ..
Mau sedikit sharing tentang beberapa film terakhir yg gue tonton ..
Bersama si pacar pastinya ..

Pertamaa ..

Gue nonton film Sumpah (Ini) Pocong !!
Itu film menurut gue memang sangat menghibur kalau dinilai dari segi kemampuan menghiburnyaa .. Filmnya lucu, aneh, ga biasa .. Agak sedikit vulgar karena ada beberapa shot Julia Perez yg membuat takjub mata lelakii .. hahaha .. Adegan paling konyol adalah waktu ada kuntilanak berdiri di sebelah tu pocong dan bilang :

"Eh ini bukan film kuntilanak ya?? Kirain Film Kuntilanak .."

Sumpah aneh !!!!
Selain itu, kelucuan film ini juga bukan dari dialog aja tapi juga dari kameramen yg ga pernah pas ngeshot pas pocongnya dateng ..
Ada juga scene waktu pocong lelaki ketemu pocong perempuan dan tiba - tiba ada backsound lagu " Terpesona " nya Glenn dan Audy .. Jatuh cinta juga mereka !!!!
Sumpah .. Totally entertain ..
Tp selain lucu, sebenernya ni film ada pesan moralnya yang agak berbau politik menurut gue ..

Baik sii maksudnyaa ..
yahh intinya tentang para pejabat negara atau pejabat desa yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yg mereka mau .. termasuk memancing saingannya untuk melakukan sumpah pocong tersebut ..
Dari reaksi orang2 di bioskop dan reaksi My Lollypop Mocca sii katanya cukup menghibur tapi untuk dikatakan bagus juga not really ..
Jadi mungkin cuma untuk ngelepas keboringan sesaat ajja kalii ya ..


Kedua ..
Baru aja kemaren nonton Kambing Jantan : The Movie ..

GREAT !!!
Raditya Dikaaaa damn cool !!
Banyak yg bilang ceritanya agak maksa dan garing, tapi mnurut gue ni film emang ga jauh dari keseharian kita bangeet ..

Banyak adegan konyol da agak ga masuk akal memang ..

Tapi yg bikin gue tertarik sama film ini adalah scene cinta - cintaan antara kambing dan kebo ..

Dan menurut gue emang love story mereka agak mirip sama love story gue ,,

Ada beberapa scene yg bikin gue nyolek2 dan ehm2 ma si Lollypop Mocca ..
Dan kadang dia juga yg ehm2 ke gue ..
Tapi ngeliat pengalamannya Dika, gue jadi sangat interest untuk punya education stories kaya dia ..
Yah kalo boleh ngasi saraaan ......
Untuk yg menjalani LDR - Pacaran jarak Jauh, kudu lah nonton ni film ..
Yg bagus2nya diambil .. Yg ga bagusnya yaa di buang ..


SEMOGA BERMANFAAT REVIEWNYA ..

baru 2 film di bulan maret inii ..

Next Time disambung lagii ..

Mau review nya The Strangers dong ..

With love .. dyta

0 comments:

Post a Comment