Thursday, October 27, 2011

Our Story

Setelah beberapa saat yang lalu memposting tentang The Magnificent Seven,Saya mencoba mengenang sedikit tentang seseorang yang Insya Allah akan menjadi pendamping Saya di suatu waktu yang akan datang ..

*flashback*
Namanya, Hardiansyah Ramadhan.
Laki-laki yang bahkan mungkin tidak akan pernah Saya kenal kalau tidak dipertemukan Allah :) Hardi itu 3 tahun diatas Saya, sama ² kuliah di Perbanas, tapi dia S1 dan Saya D3 .. Kebayang kan gimana gak akan ketemunya kita kalo ga ada Yang Diatas mengatur semuanya ..

Saya bisa kenal Hardi karena Saya diperkenalkan oleh teman kampus Saya yaitu Fauzan Harsa. Hardi dan Fauzan ternyata temen sepermainan dirumah.
Berawal dari Fauzan yang kasihan ngeliat Saya ngejar ² senior anak 2004, tapi yang ditaksir malah asik sama wanitanya.

Dan akhirnya Fauzan bilang, “Dit, udaah gue kenalin aja sama temen gue.. Ganteng kok, pasti suka” dan blablabla lainnya.

Tanggapan saya pertama kali adalah “Ah males!”

Dan entah kenapa, tiba ² malemnya seseorang yang namanya Hardi itu mulai SMS saya. Setelah 3 hari berhubungan lewat SMS, saya masih biasa ² aja. Pas liat Friendsternya pun biasa aja. Sampe akhirnya Fauzan ngajakin Saya + Hardi ketemuan di kampus.

Dan bertemulah kita.
Saya ingat (dan akan selalu ingat), kita ketemu di Gedung Perbanas Unit 6, lantai 5. Didepan kelas 6502, hari Senin, bulan Maret, sekitar tanggal 18 Maret 2007 pukul 16.00 WIB, sesaat saya mau masuk kelas Kewirausahaan.. Saya saat itu lagi duduk ² ngobrol dengan teman ² saya, Ajeng dan Ita. Pas dia dateng, dia malah ngira Ita itu Saya. Saya ingat saat itu, Hardi pake T-Shirt tangan panjang hitam, tas selempang, sepatu kets, kacamata dan dengan potongan rambut ala harajuku-harajuku yg mungkin pada saat itu lg happening .. Setelah dia tau Radit itu Saya, entah kenapa. Saya bukan orang yg gampang ngobrol seru seruan dengan orang baru, apalagi laki-laki. Tp pada saat itu. Saya ngobrol ga berhenti-berhenti dan entah kenapa ga abis abis topiknya. Saya menemukan kecocokan entah dari sisi mana sama Hardi.

Setelah pertemuan itu, Rabunya, Hardi nganter saya pulang dari kampus. Saya ingat. Dengan motor Honda Kh*****anya B 6869 ECF, dia nganter saya pulang. Setelah itu, SMS tetep berlanjut seperti biasa. Sampe pas hari Sabtunya, Hardi dan Fauzan dateng kerumah Saya.

And it was 31.03.2007 ..
He told me that he loves me ..
Saat itu dipikiran saya hanya “Ah gila, baru 14 hari kenal”
Tapi entahlah. Ada sesuatu dalam hati Saya yang ngasih tau saya kalo Saya mau dia. Dan akhirnya 31 Maret 2007 itu Saya mencoba menjalin hubungan dengan Hardi.

Sampai detik ini, hubungan Saya sudah 4 tahun 6 bulan .. Pasang surut dan segala kejadian hampir semua saya rasain berdua.. Dari mulai Hardi skripsi, Hardi sidang, Hardi lulus, Hardi kerja, Saya PKL, saya sidang, saya lulus, saya kerja, Hardi sakit, Saya sakit, pertemuan keluarga, berantem berantem, kado kado, putus nyambung, dan segala macem saya laluin sama Hardi.

Sampe kita tiba di titik kita yakin. Kita yakin kalo kita bisa bareng bareng terus. Saya yakin, dia yakin insya Allah, semua ini terjadi karena cinta yg begitu besar dari hati saya, hati Hardi dan Allah tentunya. Keluarga Saya, keluarga dia, hampir tidak ada masalah. Banyak cobaan yg datang di hubungan kita, tp kita masih keep holding on.

Dan saat itu, ketika Hardi berbicara kepada orang tua Saya tentang rencana menikahi Saya, itu adalah moment yg tidak ada tandingannya untuk hidup saya. Subhanallah. Laki-laki ini memilih Saya. Laki-laki yang selama ini sangat dewasa, sabar, punya prinsip, selalu bisa menenangkan Saya, manjain Saya, dan ngajarin Saya banyak hal.

Subhanallah, Saya ingin selamanya hidup sama dia. I couldn’t ask for more. Hardi adalah laki-laki yang tidak pernah Saya temui sebelumnya dalam hidup Saya. Saya mencintai Hardi dengan segala kelemahan dan kelebihannya. Saya menjadi orang yg lebih baik, lebih tough, sekaligus lebih cengeng saat dia sakit, saat dia jauh. Hardi mungkin laki-laki kedua yang Saya cintai setelah Papa saya.

Semoga Allah melancarkan semuanya, dan semoga Allah tetap mempersatukan saya dan Hardi .. Amien Ya Rabb ..

Sekian sedikit flashback history Saya. Jujur sampe berlinang air mata nulis ini ..

Dan sekarang, 30 September 2011, adalah anniversary Saya dan Hardi yg ke 54 bulan. Semoga Allah selalu memberkahi hubungan kita .. Amien Ya Rabb :)

Sekian dulu dari Saya, sayangilah pasangan Anda .. Dan jangan pernah mengecewakan mereka .. Bersyukurlah, dan berdoalah laki-laki yg ada disamping kita adalah yg terbaik dari Allah yang Allah berikan untuk kita :)

Love,
Dyta Putri

0 comments:

Post a Comment