Friday, August 26, 2016

FOODISM : Sumoboo

Assalamualaikum,

Beberapa bulan lalu waktu ke Kokas, saya nyobain dessert house ini. Kata temen-temen saya sih rasanya jauh lebih enyak dari Fat Bubble. Makanya, mumpung ke Kokas sekalian dicobain. Sumoboo ini adanya di Lower Ground Kokas. Deketan sama Marugame Udon dan Kenny Rogers.

Pas saya kesana sih saya harus nunggu dulu untuk dapet meja yang available. Sangat dimaklumin banget karena tempatnya ga luas dan cenderung sempit. Tapi biarpun ga luas, mereka eye catchy banget ngedekornya. Warna yang dominan disana adalah hijau dan kuning sesuai sama logo mereka. Banyak bola-bola lampu menyerupai lampion diatasnya dan banyak dedaunan juga jadi terkesan kaya lagi makan di taman.


Menu yang ditawarkan disini cukup banyak tapi ya mostly dessert sih ya. Pilihan dessertnya cukup banyak dan bikin bingung mau pesen yang mana. Tapi tenaang, ada menu berat juga kok disini. Ada pasta, donburi, dan ramen. Karena saya udah makan berat di resto lain sebelumnya, jadi niat saya kesini memang untuk cobain dessertnya aja. Akhirnya saya pesen Kakigori 5 yang isinya Nutella bomb, chocolate mountain dan sliced almond. Sedangkan suami saya pesen Mixed Pudding 5 yang isinya mixed pudding, mochi, kitkat, sliced almond plus greentea ice cream. 


Kakigori 5 (IDR 40K++)

Mixed Pudding 5 (IDR 35K++)

Daaaan, Nutella Bomb was really the bomb! Super enaaaak! Ada sensasi ovaltine, mochi isi nutella yang super chewy, dan ice cream coklat yang ga kalah rasanya. Saya suka bangeet. Sempet icip punya suami jugaaa dan mixed puddingnya sih so so aja rasanya. Rasanya mirip kaya di dessert house lain.

Suka siiiih sama Sumoboo ini, tapi kok di Depok ga ada yah hikssssssssss. Untung di Depok udah ada Fat Bubble sama Hong Tang yang cukup lumayan banget untuk ngedessert. Soon saya review Hong Tangnya deh yaa :)


Love,
Dyta Putri

3 comments:

  1. itu sueger banget dessertnya.. setara lah ama harganya ya mba..

    ReplyDelete
  2. itu yang 35rb ada kit katnya ya mbak?

    ReplyDelete