Tuesday, April 16, 2013

BABY (and Mommy) WISH LIST

Halim Perdanakusuma, April 16 2013

Assalamualaikum,

Mikirin perlengkapan bayi yaa gitu deeh yaa.. Rasanya mau punya semuanya. Alhamdulillah sudah susun rencana apa yg harus dibeli dan sedang dalam proses melengkapi belanjaan. Tapii kalo diluar negeri biasanya ada wish list dari si baby yaa (dari emaknya ini sih kayaknya) :p .. Yaaa selain berguna juga buat yg dikasih, jadi ga mubazir juga dooong HAHAHA pembenaran banget iniii. Dan ternyata wish list pun sudah sebagian diiyakan oleh temen temen gue dan ada juga siiiih yang beloman -_-
So here it is, my wish list :

1. Baby Bouncer - WINNIE THE POOH and FRIENDS :)



2. Playmat - Mastela Turtle Play Gym

3. Stroller - Quinny ZAP Extra


4. Baby Carrier Chicco


atau yg ini


5. Food Processor untuk MPASI - Merk Chicco Easy Meal



6. Breastpump Elektrik - Medela Mini Electric -> sudah terealisasi aaa maacih!




7. Breastpump Manual - Pigeon -> mau dibeliin Fika dan Novi 
8. Pigeon Baby Food Maker -> mau dibeliin Dilla

9. Pigeon Feeding Set -> mau dibeliin Ajeng


10. Puku Nursery Container -> mau dibeliin Cipta


11. Carter's Baby Bather -> mau dibeliin Saras


12. Steriliser Crown -> mau dibeliin sama Mba Ati :)




Hayoooo yang belom belom semoga terkabul ya Nak :*

(Semoga ada yg baca terus beliin)

See you at another post!

Love,
TDP

0 comments:

Post a Comment