Tuesday, April 09, 2013

Our First Wedding Anniversary

Assalamualaikum again!

Alhamdulillahirabbalalamin, 
Tanggal 7 April kemaren adalah wedding anniversary gue dan suami yang ke satu tahun!



Aaaaw gak terasaaa banget ya ternyata udah setahun .. Perasaan baru kemaren deh nikah ..

Setahun nikah ituu buat gue bener bener banyak ups and downsnya.. Downnya ya lebih kearah adaptasi yang rada susah. Adaptasi keluarga baru, tinggal ditempat baru dengan anggota keluarga baru, kebiasaan yang baru dan lain lain sebagainya. Yah namanya juga hidup, kalo monoton monoton aja mah ga seru yaa .. Anggep aja proses pendewasaan diri :) 

Tapi alhamdulillah juga semua semuanya bisa dilewatin baik baik sama kita. Dan semoga kedepannya kita bakal selalu bisa ngelewatin semua masalah yang dateng ke rumah tangga kita. Semoga juga gue dan suami bisa jadi suami dan istri yang lebih baik lagi untuk satu sama lainnya, bisa jadi orang tua yang baik dan lebih baik lagi kedepannya untuk anak anak kita nantinya. Dan semoga Allah selalu ngelindungin keluarga kecil kita amin.

Dear husband,
the love of my life,
my soul,
dad of a little prince in my tummy,

Happy wedding anniversary for the 1st time!
hope we can make this better and better each other,
hope ALLAH will keep us forever in the name of love,
thank you for the love, care and trust :)
thank you for the warm hugs every night,

i'm so glad we're spending days together,
i love you much more than i did yesterday,
but not as much as i will do tomorrow,
it's wonderful to grow old with my favorite person in the world,
what a wonderful husband you are to me,
and i'm sure you will be a perfect father for our children,
and if i had my life to live over again,
next time i would find you sooner,
so that i could love you longer..

I LOVE YOU, BEBIBU :*

A beautiful cake from INACupcakes Homemade (will review this cake someday)


ciyeee ceritanya tiup lilin pas anniversary, jarang jarang bener nih suami mau gini gini :*


After all, hope these romance and happiness will always stay in our heart and home. The forever has now begun :)

Love from us,
Hardyta and Lil Kiddo :*

0 comments:

Post a Comment