Wednesday, October 22, 2014

Mother and Baby Fair 2014

Assalamualaikum,

Waaah it's been 2 weeks absen ngeblog. Mau cerita apa yah?


(foto diambil dari motherandbabyfair.com)


Ceritain ini aja deh ya. Jadi, akhir bulan September lalu itu ada Mother and Baby Fair lagi. lebih tepatnya tanggal 25-28 September 2014 lalu. Tempatnya masih sama di Balai Kartini Jakarta Selatan. Inget banget tahun lalu gue dateng juga ke event ini, janjian sama ibu-ibu birth club. Kalo tahun lalu, berbarengan sama persiapan MPASI Affan, jadi yang dicari kebanyakan peralatan MPASI (Eh ga juga deh tahun kemaren gue beli baju Affan juga haha).

Terus tahun ini cari apa? Kan Affan udah gede?
Nah ini, sebenernya ga ada yang dicari haha. Cuma niat liat-liat plus kopdaran sama ibu-ibu birth club lagi aja. Akhirnya berangkatlah kita 26 September 2014 kemarin ke Balai Kartini.

Dibandingkan tahun lalu, kayanya memang lebih asyik yang tahun lalu sih. Diskonannya lebih menarik hehehe, Kalo tenantnya kayanya hampir sama banyaknya. Yang baru tahun ini adalah keikutsertaan blibli.com sebagai sponsor. Tenant yang lain banyak juga, ada Pureeland, Okiedog, Emeno Nursing Wear, Merries, Bambi, Velvet, Fluffy, Nexcare, Mom & Jo, Sleek dan masih banyak lagi.


(foto diambil dari motherandbabyfair.com)


Diskonnya sebenernya ga seberapa sih hampir-hampir sama aja sama harga diluar, tapi ya namanya pameran itu selalu beda dan selalu seru sih apalagi sama temen-temen :) Dan gue pun cuma beli barang-barang daily needs Affan yang kebetulan memang habis, kaya toiletries (beli di Bambi), stok makanan (di Pureeland), piyama Affan (Velvet) dan dot (Pigeon).

Acaranya bukan pameran aja sebenernya, ada coloring competition, talk show, strolling competition, cooking demo, fashion show, dan kids performance juga. Cukup dengan bayar HTM Rp. 15.000,- per day atau nuker majalah Mother and Baby aja untuk dapet 2 tiket gratis. Untuk ibu-ibu yang bawa anaknya jangan khawatir, karena di acara ini lengkap banget fasilitasnya. Ada playground area untuk anak-anak main, breastfeeding room, nursery room, dan lounge untuk ibu hamil.



Nah! Ga bakal kapok deh gue dateng ke acara beginian. Lumayan cuci mata dan cuci dompet juga hehhe. Semoga tahun depan semakin seru dan makin banyak promonya yah *teteeeeup


Me with mbak Elga, mbak Mirtha dan Cici Devi


















Love,

0 comments:

Post a Comment