Monday, October 27, 2014

Selamat Hari Blogger Nasional!

Assalamualaikum,

05 September 2008,

adalah pertama kalinya saya membuat account di blogger. Masih inget banget, dulu itu saya masih kuliah, dan sedang mengambil mata kuliah Pengantar Aplikasi Komputer. Dan di tanggal itu, dosen saya mewajibkan kami sekelas untuk punya blog yang nantinya difungsikan untuk pengumpulan tugas. Begitu mata kuliah tersebut selesai, kok rasanya sayang ya kalo blog ini dianggurin aja. Akhirnya mulailah saya mengisi blog ini dengan hal-hal simpel yang saya alami dan saya rasakan. 

Melalui blog ini saya bercerita, berbagi dan beropini. Awalnya sih, blog ini fungsinya ya hanya sebagai wadah penyaluran pikiran dan tempat sharing saya aja. Syukur alhamdulillah akhirnya ribuan orang mau membaca tulisan saya yang menurut saya sih biasa aja buat dibaca hehe. 



Tidak ada yang lebih mengesankan buat saya, ketika banyak orang bilang tulisan saya bermanfaat. Masya Allah, ternyata tulisan saya ada gunanya juga untuk yang baca hehe. Ada komen positif tentang blog saya, tapi ada juga yang komen negatif loh. Saya sih menanggapinya yaa bersyukur aja, karena walau mereka komennya negatif, tapi mereka tetep kok memantau tiap saya kelar posting hihihi. Dan kerennya, mereka rela menyisihkan sekian menit untuk ngasih komen walau dibalik nama "Anonymous".

“Successful blogging is not about one time hits. It’s about building a loyal following over time.” - David Aston

Dan hari ini, 27 Oktober 2014, adalah Hari Blogger Nasional. Selamat Hari Blogger Nasional, para blogger Indonesia! Tetaplah menulis dengan hati, tetaplah menulis dengan jujur, dan tetaplah bermanfaat bagi orang banyak melalui tulisan kita. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih untuk orang-orang yang sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya dan untuk Kumpulan Emak Blogger yang sudah mewadahi kami selama ini :)


Much love,

2 comments:

  1. seneng banget ya kalau ada feedback sama teman - teman tentang tulisan kita di blog :)

    selamat hari blogger \o/

    ReplyDelete
  2. Itulah kebahagiaan terbesar ketika tulisan kita ternyata memberikan manfaat untuk orang lain ya mbak :-)

    ReplyDelete