Wednesday, November 12, 2014

Affan-ography : 16 mos

Assalamualaikum,

Postingan super telat ini disponsori oleh kerjaan menumpuk dan Abang batuk pilek hiks. Jadi, di usia 16 bulan ini Abang 2 mingguan pilek batuk yang berawal dari Ayahnya, kemudian nular ke dia, lalu nular ke gue, dan balik lagi ke Affan daaan ke gue lagi daaaan ke Affan lagii. Ping pong terus tiada henti selama 2 minggu zzz. Efek dari batuk pileknya ini, Abang jadi susah makan, sampe beratnya turun. Huhuuu :(

Positifnya, perkembangan Affan cukup bikin sumringah karenaaaa he finally called me Mommy! Awalnya sebutnya "Momme", kemudian "Nyami" dan sekarang sudah bener manggil "Mommy". Rasanya? Syurgaaaaaaaaa banget hehe.

Selain bisa sebut Mommy, vocab baru Affan nambah : keleca api (kereta api), idan (ikan), aci (nasi), dedek, bau (tadinya auu'), diah (Aunty Diah). Semogaa besok besok makin banyak lagi kosakatanya ya bang :)

Kalo motorik kasar, kayanya dia lagi faseh banget ngibrit sambil jalan mundur, terus jalan di tempat, lari di tempat dan udah bisa lempar bola sekarang.

Alhamdulillah semoga cepet ilang meler melernya, balik lagi makannya dan balik lagi BBnya ya Abang :) Amin. Mommy loves you!


Kisses,

1 comment:

  1. ABAAAAANG affanzayn onty is your fan. Thankyou abang for calling my name clearly.
    sehat terus abang dan makin pinter ya :*

    ReplyDelete