Tuesday, May 12, 2015

FOODISM : Fish & Co.

Assalamualaikum,


Review lagi yaaa hehe :) Jadi, gue dan suami punya satu tempat makan ikan favorit berdua. Kenapa favorit? Karena selain rasanya, kita berdua emang kudu kenyang kalo makan siang. Jadi cocok banget makan disini. Keluar dari sini udah pasti begah haha. Alasan kedua adalah, makan ikan disini ga pake bau sekujur badan, tetep adem dan cukup baby friendly karena biasanya lokasinya ya di mall. Affan sih juga suka makan disini, pelayannya ramah dan selalu kasih dia balon soalnya haha.



Menu disini beragam banget. Ada pasta-pastaan, salad, seafood platter, dan signature dish mereka, fish and chips. Oh ya ada menu untuk anak-anak nya juga loh :) Menu favorit gue dan suami kalo kesini yaa defaultnya makan fish and chipsnya sih. Fish and rice deng karena kita selalu switch french fries-nya ke paella rice. Ya maklum perut orang Indonesia kan yaaa hahaha. Favorit gue untuk menu fish and chipsnya ya simply The Best Fish and Chips in Town. Kalo favorit suami biasanya Arctic Fish and Chips.

Dan kemarin, tetiba gue ngidam banget pengen makan ginian. Akhirnya kita berangkat ke outlet Fish and Co. yang paling deket dari rumah, di Citos. Suami seperti biasa pesen Arctic Fish and Chips dan ini pesenan gue.

The Best Fish and Chips in Town (IDR 85K++)

Blackcurrant Tea *Free Refill* (IDR 28K++)

Grilled Calamari (IDR 69K++)

3 sauces

Kalo untuk rasa, gue sih suka. Rasanya simpel, ga macem-macem. Ikannya juga fresh dan good combination banget pokoknya kalo udah dicocol saus sambel dan mayonnaise. Harganya memang agak pricey, makanya gue dan suami makan ini sesekali aja ga sering-sering. Biasanya kalo ada special occasion aja. Yang jelas, Fish & Co. ini worth to try kok ;)

Further Info
Fish & Co.
Cilandak Town Square, Lantai 1, Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta
Phone : 021 75920345


See youuu,
Dyta Putri






3 comments:

  1. Keliatannya menggugah banget tapi beneraaan duh harganya :')
    Kalau di Bandung sih belum ada kayaknya, saya suka makan seafood ke D'Cost aja x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, iya harganya lumayan menguras dompet kalo dimakan sering-sering hahahaha. Makanya sesekali aja aku pun kesana :) D'Cost aku suka jugaa tapi di Dcost beda makanannya menurutku hehe :) Semoga di Bandung lekas buka storenya yaah ;)

      Delete
  2. Yuhuuuu anak Citooos... sekali sekali kopdar di sini enak yaa Dyta

    ReplyDelete