Tuesday, July 28, 2015

Affan's 2nd Birthday - Part 1

Assalamualaikum,

Alhamdulillah gak kerasa, bulan Juni 2015 lalu, Affan sudah genap berusia 2 tahun. Yeaaaaay! Selamat ulang tahun Affan! Semoga panjang umur, sehat, bahagia, semakin mandiri dan kelak jadi Abang yang baik untuk adiknya yah. AMIEN.

Untuk ulang tahun kedua Affan ini, gue sempet beberapa kali berubah rencana. Karena awalnya gue pengen banget ngerayain ulang tahun Affan di salah satu restoran fast food dan ngundang semua temen birth club, temen temen gue dan keluarga. Tapi ternyata gue hamil jadi kayanya kalo ngerayain disana akan lebih menguras banyak biaya. Terus sempet mikir gausah rayain ulang tahun aja deh bagi goodie bag aja sama temen-temen daycare dan birth club. Terus berubah lagi, jadi aja deh rayain ulang tahun di resto fast food, tapi undang temen birth club aja. Sampe akhirnyaaaaa rencana terakhir lah yang gue eksekusi hahaha. 

Jadi, rencana gue akhirnya adalah ulang tahun Affan akan dirayain di daycare hari Seninnya (15 Juni 2015) dan bagi goodie bags aja ke temen-temen birth clubnya yang segambreng. Kenapa gue milih rayain di daycare? Simply karena Affan setiap hari ada di daycare. Dia menghabiskan waktu paling banyak dengan temen-temen dan guru-gurunya di daycare. Nah, berhubung ulang tahunnya dirayain hari Seninnya, hari Sabtunya gue berencana akan tiup lilin pagi-pagi di kamar, terus main di playground sama sepupunya. Yah pokoknya nyenengin Affan deh di hari jadinya.

Dan inilah suasana pagi 13 Juni 2015 di dalam kamar. Affan happy banget begitu buka mata ada balon balon di head board tempat tidur. Sumringah banget anaknya pas dikeluarin kue ulang tahun dan tiup lilin, sambil berkali-kali bilang : "Affan ulang taun ya, Mommy?" Priceless.


Rainbow Cake by Dapur Cokelat


Setelah selesai acara tiup lilin, nyanyi nyanyi dan makan kue, kita langsung siap-siap untuk main di Giggles FX. Detail bakalan dipost nanti yah ;) Alhamdulillah Affan seneng banget main di Giggles sama sepupunya. Yeaaay!







Oh ya, untuk goodie bags kali ini gue agak longgar. Kalo tahun kemarin ga mau kasi snack aneh-aneh, tahun ini berhubung Affan dan temen-temennya udah 2 tahun dan mostly dari mereka udah demen snacking,  jadi gue sedikit cuek untuk ngasih snack-snack sebagai isi goodie bags baik untuk temen birth club, temen daycare dan keluarga. Isi goodie bags untuk keluarga dan temen-temen birthclub sih sama semua cuma beda wadahnya. 


Isian goodie bags, sekitar 10-12 pcs per kantong


Tote Bag untuk sepupu Affan (diisi snack juga)



Tempat sampah untuk temen birth club (diisi snack juga)



Goodie bags untuk temen birth club setelah dibungkus


Nah, jadi tepat tanggal 13 Juni 2015 kemarin, Affan cuma main di Giggles sama sepupunya plus tiup lilin dirumah :) Perayaan ulang tahun disekolahnya akan dibahas selanjutnya yaa *kalo ga males*. See you! Soon! 

Love,
TDP


2 comments:

  1. mbak..tote bag nya pesen dimana? share infonya ya...makasi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pesen di Instagram mbak @ellyn_goodiebags

      Delete