Tuesday, June 14, 2016

The Oshkosh & Carter's Model Hunt 2016

Assalamualaikum,


Berawal dari suami saya yang ngirimin gambar itu via Whatsapp, akhirnya saya mikir ahh seru juga kali ya ikutan lomba begituan hahaha. Kalau dilihat-lihat sih hadiahnya lumayan dan persyaratannya juga ga susah. Soalnya saya emang sering banget beliin Kianna Carter's kalo diskon, jadi ya apa salahnya dicoba kirim struknya beserta foto Kianna. 

Berhubung outlet Carter's ga ada di Depooook, jadi saya agak males-malesan nih nyempetin kesananya. Sampe akhirnya saya ada waktu ke PIM berdua Affan, langsung deh saya cus ke store. Setelah melakukan pembelian, kasir ngasih saya formulir untuk ikutan The Oshkosh & Carter's Model Hunt 2016

Dan berhubung saya beli bajunya udah tanggal 20, jadi saya buru-buru motoin Kianna seadanya pake baju Carter's yang saya beli. Tadinya udah niat mau moto pake prosumer tapi apa daya anaknya aktif banget dan agak susah dihandle oleh orang selain saya. Jadilah saya pake kamera handphone aja motoin Kianna. Setelah jadi akhirnya saya kirim dua foto ini plus satu foto Kianna di studio foto yang beberapa bulan lalu kita lakukan.


Cerita sedikit tentang kerepotan saya ngirim foto ini haha. Maunya sih lewat email aja karena waktu udah mepet banget. Tapiii ternyata email saya berkali-kali di reject sama sistem si penerima email, karena files yang saya kirim kegedean. Setelah kompres sana sini akhirnya bisa terkirim juga walau entah resolusinya akan seperti apa. Akhirnya saya galauu, malemnya saya cetak foto Kianna dan kirim via ekspedisi yang semaleman sampai.

Setelah selesai kirim, sekitar hari Kamis siang saya ditelpon oleh MAP dan dikabarin kalo Kianna lolos jadi 10 besar grandfinalist dan diwajibkan datang tanggal 29 Mei 2016 nanti di Kidz Station Kota Kasablanka. Udah ajaaa masnya ga bilang acaranya akan seperti apa, jadi dibayangan saya yah paling pengumuman aja kaya biasa.


Ternyata sampe disanaaaaaaa Kianna diharuskan naik runway, yang berarti emaknya kudu naik juga ngegendong dia. Omemji, musibah apa iniii udah mah pake baju asal-asalan -_-






Sesi pertama finalis diharuskan jalan di runway bareng bareng sesuai nomor urut. Setelah itu, finalis diharuskan ganti baju yang udah disediain sama Carter's untuk kemudian jalan lagi di runway sendiri-sendiri dan akan ada pertanyaan untuk setiap finalis. Err. Disini saya juga ngerasa agak kecewa karena saya dan satu orang finalis tidak di brief padahal saya ada diseputaran area situ aja. Finalis lain udah fitting dan ga ada yang infoin saya. Sampe saya harus mondar-mandir sana sini cari info ke panitianya sendiri.




Alhamdulillah banget juga, Kianna dan Affan ga rewel mengikuti seluruh rangkaian acara yang baru selesai jam 17.00 lah kira-kira. Kianna sempet ketiduran di sesi awal naik runway, tapi saya bangunin akhirnya. Untungnya ga rewel juga, padahal jam makan siangnya munduur. Ini adalah kompetisi pertama Kianna dan not bad enough as a start. Walau gak menang dan cuma dapet hadiah hiburan, saya tetap bangga sama Kianna, karena berhasil tembus 10 besar dari sekian ratus anak yang apply. Kianna juga seorang pejuang yang tangguh, ga rewel sedikitpun sampe acara kelar. Dan saya bangga juga sama Affan tentunya, udah sabar nungguin adiknya sampe selesai untuk naik kereta Chuggington bareng, dan ngebantu bikin mood Kianna happy terus! 


 Terima kasih Oshkosh & Carter's atas kesempatannya! Much love from Kianna and Affan!

Love,
Dyta Putri




0 comments:

Post a Comment