Thursday, September 29, 2016

1 Tahun Kianna

Assalamualaikum,

Time flies, time flies. Anak bayi saya ternyata sudah 1 tahun pada 15 September 2016 yang lalu. Perjalanan ngebesarin Kianna ini lebih berasa cepet banget ketimbang pas Affan dulu. Rasanya bener-bener baru aja saya ngelahirin dia, lalu wuzzzz tiba-tiba dia ulang tahun hehe.

Sedikit cerita tentang perkembangan Kianna setahun belakangan ini ya. Kalau dulu pas Affan, saya masih sempet banget update milestonenya dia per bulan. Kalau sekarang, waktu ngeblog saya sedikit berkurang hehe. 

Tahun pertama Kianna dilalui dengan baik alhamdulillah. Kianna ini makannya banyak plus gampang banget dan baru kenal GTM di usia 10 bulan karena 2 gerahamnya tumbuh. Kianna mostly sehat, nyaris ga ada sakit yang berarti. Kianna ini lebih jarang sakit dari Affan dulu, tapi Kianna lebih rewel kalo abis imunisasi hahaha. Hmmm apalagi ya.. Oh ya, Kianna mulai jalan diumur 11 bulan, lebih cepet beberapa hari dari Abangnya. 

Satu hal yang sedikit mengganggu pikiran saya adalah berat badan Kianna yang belum mencapai 3 kali berat lahirnya pas setaun ini. Kalau dulu Abang udah achieved di usia 10 bulan, ini masih belum achieved juga. Tapi DSA bilang semuanya oke oke aja, jadi saya bisa sedikit tenang dan berharap besok berat badan Kianna akan bertambah sesuai plotnya.

Setahun ada Kianna, saya banyak bersyukur. Ternyata punya anak dua dengan jarak yang tidak jauh itu ga segitu menyeramkannya kok. Semuanya under control, semuanya baik baik aja. Semua ketakutan dan keragu-raguan saya di awal hamil Kianna dulu ga kebukti satupun. Sampai saat ini saya merasa Allah udah sangat baik banget sama saya dan keluarga. Saya diberikan kemudahan mengurus dua anak dan insya Allah Allah terus memberi saya kemudahan ngurus malaikat-malaikat ini.


Selamat ulang tahun, Kiannara Kaneisha! Semoga Kianna sehat selalu, bahagia terus, sayang sama Ayah Mommy Abang daaaan selalu dilindungi Allah ya Nak :* Mommy loves you beyond words.



Much love,
Dyta Putri

2 comments:

  1. gemes sama bandonyaaa :)

    www.honeyjosep.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Hai Kianna, tumbuh cantik dan bahagia ya, sehat selalu.

    Salam,
    Syanu.

    ReplyDelete