Tuesday, September 17, 2013

Affan's First Playdate

Assalamualaikum Guys!

Yeay!
Tanggal 17 Agustus 2013 kemarin, gue dan istrinya temen suami gue yang kebetulan punya baby girl, ngerencanain untuk playdate bareng. Hmmm sebenernya playdate ini salah satu bentuk keegoisan orang tua sih yaaa hahahaha. Tapi yaudalah yaa buat lucu lucuan aja. 

Janjian untuk meet up di Kota Kasablanka at lunch time. And the playdate was about : SLEEPING. Affan and Almeera were mostly sleeping. Sekalinya melek ya sisipan. Almeera bobo, Affan bangun. Affan bangun, Almeera bobo. Sampe akhirnya mereka bobo bareng HAHAHA (gapapa sekarang bobo bareng di stroller masing masing ya Nak, udah gede mah awas aja).

Affan dan Almeera. Inisial nama sama, pas kita playdate ini juga berat badannya sama. Bisa kali yaaa dijodohin *loh kok modus* :P


Me with Almeera


With our (sleeping) babies :)


Kompak bobo bareng

Affan hit Starbucks!


Here she is, Andi Almeera Rafa Dinara :*


And this is my Affan Aimar :*

Sampai jumpa di playdate time berikutnya Kakak Ameeya, Onty Biya dan Om Dimaz.. Kalo udah gedean mungkin seru yaah jadi ga pada bobo sendiri di strollernya hihihi.


Love,
TDP

0 comments:

Post a Comment