Thursday, September 19, 2013

Aqiqah Affan

Assalamualaikuuuum,

"Setiap anak digadaikan dengan Aqiqahnya, ia disembelih (binatang) pada hari ketujuh dari hari kelahirannya, diberi nama, dan dicukur kepalanya" (HR. Tirmizi Nasa'i dan Ibnu Majah dun Samirah)

Alhamdulillah tanggal 14 September 2013 kemarin gue dan suami sudah memenuhi kewajiban kita sebagai orang tua, yaitu mengaqiqahkan anak kita. Yah walaupun tidak dihari ketujuh tapi gak masalah karena sebenernya ditunggu sampai orang tuanya benar benar mampu.

Tadinya gak mau ribet bikin acara acara, tapi nurut apa kata ibu mertua yasudaaah diadakanlah acara syukuran aqiqah Affan 14 September lalu. Acaranya simpel cuma pengajian, cukur rambut, tausiyah dan bagi bagi kambing aqiqahannya.

Amazing karena Affan anteng sepanjang pengajian. Asik tidur denger lantunan ayat suci Al Quran tanpa nangis sedikitpun. Lantunan ayat suci berhenti, dia bangun. Dan senyuk ke semua ibu ibu yang mau nyium dia. Masha Allah Nak :*


                                          




                                      




                                      
Affan dicukur rambutnya sama Atok

Affan dicukur rambut sama Oma



                                      




                                      
Affan with Onty Diah

                                       


                                                      
Affan dan Andung :)

                                           
Another Andung dan Affan

                                      
Kakak Kayla, Yangti, Affan dan Andung

                                                   
Affan dan Pakde Pras

                                                         
Affan dan Oma

Ayah, Mommy, Affan, Mbah Uyut, Yangti

Affan dan Kakak Kayla


Untuk jasa aqiqahnya kita pake Sahabat Aqiqah. Dapet rekomendasi dari temen dan katanya terpercaya. Alhamdulillah walau harganya tidak yang paling murah, tapi semua setara dengan pelayanannya. Dateng ontime, rasa lumayan enak, dapet souvenir mug, free biaya antar, lengkap dengan kantong plastik, dapet sertifikat, dapet foto ketika kambing disembelih, dan pelayanannya ramah.

Sertifikat Aqiqah Affan

                                     
Kotak kemasan Sahabat Aqiqah

                                     
Isi box : Nasi kebuli, sate, gulai, sendok, tissue, acar, risalah Aqiqah

                                      
Kalo kue ini pesennya bukan di Sahabat Aqiqah, tapi yang bersangkutan juga menyediakan kalo mau.


NOTE :
SAHABAT AQIQAH


Love,

2 comments:

  1. hallo mbak...
    salam kenal :D

    sesama di depok nih kita :)
    aq dulu jg zia-zera aqiqah pake sahabat aqiqah

    ReplyDelete
  2. Halo mbak, salam kenal juga ya..
    Waaah depoknya dimana mbak?

    ReplyDelete