Monday, June 02, 2014

Raizuri's 1st Birthday

Assalamualaikum,

Yeay! Sudah masuk bulan Juni, berarti bulan ini adalah bulannya Affan dan temen temen birth club nya dari theurbanmama.com .. Dan 1 Juni 2014 kemarin, Affan dapet undangan pesta ulang tahunnya Rai di KFC Plaza Kalibata. Horeee ini akan jadi pesta ulang tahun pertama yang Affan datengin dalam hidupnya hahaha. Mommy's excited? Yes of course!

Pestanya seruu banget ternyata kemarin. Ada games, banyak balon, boneka Chaki dan mamanya yang ulang tahun juga kece bangeet hihihi. Yang dateng lumayan banyak dan menyenangkan banget ambience nya. Affan awal awal sih diem aja dan banyak bengong mungkin bingung ih ini acara apaan sih. Tapi dia cukup seneng ketemu temen temen BC nya dan gak rewel (hanya ngelele as usual) sama sekali. Akhirnya abang kenalan juga sama birthday party yah Bang ;)























Selamat ulang tahun, Raizuri! Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin pintar dan dilindungi Tuhan yaa :) Terimakasih untuk partynya yang seru sekali, gorgeous bunda Rai dan ayah Rai!




*Courtessy : Dyta Putri & Mbak Fee

Love,

2 comments:

  1. Raizurii,,happy 1st birthday sayang,,makin pinter dan sehat selalu,,maaf gak bisa dtg, soale kmrn arkan masih batpil :(

    Thanks mommy,,udah rangkum

    ReplyDelete
  2. hai mbak Anaaa, iya ih kok ga dateng kan aku mau ketemuu hehehe. Ultah rasen dan chio ketemuan yah ;)

    ReplyDelete