Thursday, April 16, 2015

Assalamualaikum, 27!

Assalamualaikum,

Fiyuhhh, alhamdulillah tepat 5 April 2015 kemarin, usia gue berubah lagi jadi 27 tahun sekarang. Err 27 tahun ini entah kenapa kok rasanya tua banget sihh 27 hahaha. Perasaan pas 26 masih merasa muda, kok begitu 27 kayanya angkanya ga asik banget :D


Hahaha, forget the numbers, and look back what i am today nowadays. Malu banget sama Allah kalo masih ngeluh karena bertambah tua kalo melihat lagi kebelakang betapa baiknya Allah sama gue. Semua masalah, cobaan, anything yang menjadikan gue insha Allah lebih tough lagi menjalani hidup. Gue ga pernah bilang gue orang yang baik, tapi thank God Allah selalu menjadikan hidup gue baik untuk gue jalanin. Terima kasih banyak dan tak terhingga untuk Allah, di umur segini, gue bahkan bingung mau minta apalagi untuk diri gue sendiri. Alhamdulillah untuk keluarga kecil kami, keluarga besar gue, untuk suami yang baik, anak laki laki yang luar biasa, temen temen dan sahabat gue, serta orang orang disekitar gue yang ternyata masih banyak sayang sama gue. Pluuus, a little baby will be on my womb. Alhamdulillah. Semoga kedepannya nikmat Allah ga putus untuk gue dan keluarga amin :)





Dan 5 April 2015 kemarin gue bener-bener seneng banget karena bisa quality time sama sahabat kuliah, keluarga dan sahabat masa sekolah. Banyak doa doa dan wishes juga dari semua temen temen. Semoga doa kalian dikabulkan Allah dan semoga doa yang sama mengalir juga untuk kalian amin. You guys really made my day, thank you :*








































MUCH LOVE,
dytaputri



2 comments:

  1. happy birthday juga kak :))
    aku pun akan menyusul masuk club 27. he.
    salam kenal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo, terima kasih yaa. jangan panggil kak dong kan bentar lagi 27 juga hihiiiiiy

      Delete