Monday, May 23, 2016

Tanggal Tua? So What?!

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi

Assalamualaikum,

Apa kabar semuanya?
Kalo saya sih hari-hari gini biasanya lagi galau sambil baca mantra haha. Galau karena baru tanggal 23, berarti masih 7 harian lagi menuju gajian. Jadi saya baca mantra deh supaya kondisi dompet aman sentosa ga ada kebutuhan mendesak sampai tanggal 30 nanti haha.

Tapi tapi tapiii, namanya ibu-ibu beranak dua yaaa gitu deh. Kalo kebutuhan dan keinginan saya plus suami sih bisa banget ditahan-tahan sampe gajian dateng. Tapi kalo udah menyangkut kebutuhan anak-anak, mana lah bisa saya tunda-tunda sampe gajian. Seperti kali ini misalnya, tiba-tiba saya liat pospak Kianna udah menipis karena dia lagi banyak sekali makan dan minum. Pospak yang sudah saya sediakan untuk satu bulan mendadak tinggal 4 lembar di tanggal 23 Mei pagi ini. Begitu juga dengan susu Affan, karena kemarin dia kena flu Singapore, dia mogok makan dan hanya minum susu terus setiap 3 jam. Jadilah stok susu yang saya sediakan untuk dia sebulan dipastikan habis sore nanti. 

Kalo udah gini, naluri saya sebagai seorang ibu harus bekerja maksimal. Bagaimana caranya, kebutuhan anak harus terpenuhi even ini lagi tanggal tua dan belum waktunya belanja macem-macem. Hitung-hitung uang, cuma ada alokasi kelebihan dana Rp. 300.000,-. Harus puter otak gimana caranya dengan uang Rp. 300.000,- bisa beli susu Affan dan pospak Kianna, dan selamat sampai tanggal 30. Lalu saya ngeliat ini dan sumringaaaaah.


Dan thank God ada MatahariMall.com! Jadi, MatahariMall.com ini punya program namanya TTS alias Tanggal Tua Surprise. Saya langsung lega pas tau program TTS ini.  Dan berkat TTS ini, akhirnya saya memutuskan belanja pospak dan susu anak saya di MatahariMall.com aja. Dan beneer banget harganya diskon pluuuuus bisa pake kode voucher juga. Jadi jatuhnya lebih murah. Alhamdulillah saya bisa beli susu Affan dan pospak Kianna untuk seminggu ke depan hanya dengan Rp. 206,000,-!



Oh iyaa, untuk yang belum tau MatahariMall.com (ga mungkin ga tau sih ya), MatahariMall.com adalah salah satu dari sekian banyak portal belanja online di Indonesia. Portal belanja online di Indonesia sekarang ini bener-bener udah mewabah banget deh, dan hampir menyuguhkan online shopping experience yang serupa. Lalu apa yang bikin saya betah belanja di MatahariMall.com daripada yang lain?

PILIHAN BARANG YANG SANGAT BERAGAM
Dari semua e-commerce yang pernah saya kunjungin, MatahariMall.com ini pilihan produknya sangat variatif. Kita bisa beli almost everything disini. Dari mulai handphone dan tablet, fashion pria, fashion wanita, jam tangan dan perhiasan, tas dan koper, peralatan olahraga & outdoor, tv, audio, game, peralatan rumah tangga, elektronik rumah tangga, kamera dan video, kesehatan dan kecantikan, otomotif, komputer dan laptop, groceries, perlengkapan anak dan bayi, buku dan hobi sampe voucher pun ada. 






KEMUDAHAN & KENYAMANAN BERTRANSAKSI
MatahariMall.com menawarkan fasilitas transaksi yang mudah dan aman, seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Cash On Delivery), dan metode lainnya. Beragam metode pembayaran ini pastinya jadi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan kita dalam bertransaksi. Selain  itu, kita ga perlu bingung lagi mikirin biaya kirim karena biaya kirimnya gratis ke seluruh Indonesia!


SISTEM BELANJA ONLINE TO OFFLINE (O2O)
MatahariMall.com menerapkan sistem belanja Online to Offline (O2O) dimana kita dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan produk di ratusan lokasi yang terjangkau dengan kita di seluruh Indonesia.


SPESIAL PROMO BELANJA MURAH
Ini nih yang penting banget buat ibu-ibu pastinya. MatahariMall.com memiliki penawaran spesial setiap harinya. Cukup dengan mendaftar di MatahariMall.com, kita bisa langsung mendapatkan voucher belanja online murah secara gratis. 






Nah, untuk bisa belanja murah dan hemat seperti saya, bisa langsung sign up aja di MatahariMall.com. Caranya gampang dan sebentar banget kok! Nantinya kita akan dikirimin info kalo ada promo dan diskon menarik :D


Saya udah (nyaris) berhasil selamat di tanggal tua nih. Saya tenang, anak-anak pun happy selalu karena tercukupi kebutuhannya. Gimana dengan kalian? Nih, saya punya video yang mungkin menginspirasi kalian untuk bisa survive di tanggal tua. Yang jelas, tanggal tua tetep harus dilewati dan dijalani dengan baik yah. Tetep semangat, stay happy dan #JadilahSepertiBudi dan seperti saya yaaaa :D







YouTube Channel : MatahariMall.com

Love,
Dyta Putri




0 comments:

Post a Comment