Monday, May 30, 2016

Menjajal KidCity Transmart Cilandak

Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu, saya sekeluarga nyobain belanja di Transmart Cilandak. Tujuannya ya selain belanja bulanan seperti biasa, saya penasaran sama arena bermainnya hehe. Sekalian ajak Affan main juga sih. Jadi, berangkatlah kami kesana sekitar jam 10 dari rumah.

Sesampainya disana, saya sedikit terperangah. Karena terakhir saya berkunjung kesana, bangunan ini masih berlabel Mall Cilandak. Tapi sekarang disulap sedemikian kecenya sama pihak Transmart. Setelah cari parkir yang cukup menyita waktu, akhirnya saya masuk dan langsung menuju ke arena bermainnya. Ternyata, namanya adalah KidCity. Kesan pertama saya adalah ohh nampak biasa aja seperti arena bermain anak-anak pada umumnya. Begitu naik keatas, kita akan langsung dengan mudah nemuin counter untuk membeli kartu agar bisa main disana. Sistemnya pun sama seperti arena bermain kebanyakan, kita beli kartu dan di top up sesuai nominal yang kita request. Disini juga bisa cashless juga loh.


Setelah membeli kartu, Affan langsung menyeret saya ke bagian kiri KidCity. Ternyata dia pengen main mobil-mobilan sama Ayahnya. 




Sementara dia main, saya dan Kianna keliling-keliling. Di sisi sebelah kiri KidCity ini, didominasi mainan-mainan seperti di T******e. Common banget lah mainannya. Lalu saya melipir ke bagian kanan KidCity dan terperangah. Woooow, ini beneran semacam mini theme park tapi didalem ruangan. Mainannya seru-seru banget, dari usia setahun sampe ABG bisa naik deh kayanya.






Lagi main lalu laper dan haus? Jangan khawatir. Di kanan kiri area bermain, banyak cafe-cafe dan booth yang jual makanan atau minuman kok. Tempat duduk juga tersedia cukup banyak untuk orang tua yang lagi nungguin anaknya main.



Berhubung disini temanya dinosaurus, jadinya dimana-mana bertebaran deh tuh dinosaurusnya. Ajaibnya mereka gerak-gerak dan kaya beneran, jadinya Affan mengurungkan niatnya untuk naik Mini Train. Doi panik banget liat dinosaurus mangap-mangap dan giginya emang serem cyiiin hahaha.



Semakin kedalem, semakin banyak mainan-mainannya, jadi semacam kaya di Dufan. Dan akhirnya saya sok-sokan berani ngajak Affan naik Sky Rider. Lumayaaaan kaki pada lemes yesss abis naik ginian, tapi FYI saya emang parnoan sama ketinggian hahahaha. Anaknya malah sumringah diatas, padahal awalnya sempet nolak untuk naik.















Overall, cukup oke kok tempatnya untuk main anak-anak. Jadi bisa satu tujuan juga sih, emaknya belanja bulanan, anak sama bapaknya main di KidCity. Tempat makan juga banyak bangeeeet. Yang kurang hanya satu, parkir. Parkirnya kurang luas, panas dan jauh banget jalan kakinya kalau parkir pas diujung area. Emang sih ada free shuttle sampe mobil kita, tapi ya tetep harus nunggu cukup lama, karena shuttlenya cuma ada satu juga :) Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, jadi pengunjung pun makin nyaman mau kesini yaaa :)

Love,
Dyta Putri


























0 comments:

Post a Comment