Friday, December 13, 2013

Affan-ography : 6 mos

Assalamualaikuuum,
Woohooo! Happy 6 months old, Little Man!
Alhamdulillah Affan sudah 6 bulan sekarang. Sudah setengah tahun, sudah semakin besar. Makin aktif, makin gak bisa diem. Pinteeeeeeeeeeeeer.

Kemajuannya sekarang hmmm apa yaa. Oh iya, Affan sudah makin pinter duduknya. Awal awal sering goyah, tapi sekarang hampir udah bisa lama duduknya tergantung kehebohan dia sih sebenernya. Kalo dia lagi heboh yaa merosot deh itu duduk. Tapi kalo emang lagi anteng pengen duduk dan tangannya megang sesuatu, bisalah dia duduk lama lama.


Lainnya adalah dia udah makin gape bolak balik tengkurep dan guling guling dikasur. Mommy nya jadi harus ngikutin dia tidur kesana kemari sampe Ayahnya ga kebagian. Affan juga sekarang udah bisa ambil benda benda yang kecil dan tipis kaya cotton buds, tissu dan kertas selembar. 

Teruus, Affan udah bisa ngomong "Heeeeeyeyeyey" .. Aaaaa pertama denger masya Allah lucunyaaaa :*

Hmmm lalu lalu, oh yaa kakinya udah kuat banget berdiri. Seneng banget kalo didiriin pasti senyum senyum :* Dan yaaah sekarang Affan tiap gue jalan kerja mukanya merengut dong. Untungnya sih ga nangis, karena kalo nangis, haaa Mommy ganti baju aja lagi deh ahahaha.

New thing is, dia udah mulai makan sejak 3 hari lalu. Mulai dibiasakan makan tertib duduk di high chair. Mulai dibiasain minum langsung dari gelas. Gue justru belum nyobain spouts karena simpelan langsung dari gelas nampaknya hehe.

Oh yaa dan satu lagi adalah gigi. Gigi Affan lamaaa banget muncul deh padahal udah keliatan nyembul nyembul bagian atas giginya. Tapi masih ketutup gusi permukaannya. Kalo digigit luar biasaaaa sakitnya :(

Alhamdulillah ya Nak, sudah 6 bulan sudah MPASI sekarang. Mommy janji deeh ga bakalan ngasih Affan makanan makanan yang dijual dirumah demi ngasih Affan MPASI Rumahan. Semoga kita bisa yaah, dan semoga Affan lahap terus makannya. Sehat selalu dan semakin pinter ya Affan Aimar! 





Smooches,

0 comments:

Post a Comment