Thursday, January 01, 2015

Goodbye, 2014!

Assalamualaikum,

Yeaaaay alhamdulillah sekarang kita udah masuk ke tahun yang baru, tahun 2015. Hoaaaah,kalo abis ganti tahun gini berasa banget ya how time flies

Tahun 2014 kemarin sebenernya so so aja buat gue. Ga ada something very bad happened dan ga ada something very good happened. Yang jelas, apapun yang telah terjadi di 2014, good or bad, gue bersyukur banget.

2014 kemarin sangat sangat berkutat dengan usaha dan ikhtiar gue untuk menjadi seorang ibu yang lebih baik untuk Affan. Keep on trying and trying. Kalo untuk Affan yaa gue mengusahakan yang paling baik pasti ya. Sampai akhirnya gue terpaksa keluar dari comfort zone gue dengan keputusan masukin Affan ke daycare. Yang biasanya sampe rumah ga cape-cape amat, sekarang jadi lebih cape karena ga ada ART. Dan alhamdulillah banget sepertinya keputusan gue ini membuahkan hasil. Hidup gue lebih tenang tanpa drama ART, plus Affan jadi lebih tough dan makin pinter selama di daycare.

2014 kemarin, alhamdulillah juga akhirnya rumah gue bisa diisi pelan-pelan dan bisa ditinggalin. Super bersyukur banget karena Allah masih sedemikian baiknya ngasih gue, Affan dan suami rezeki dan kesehatan.

Satu hal lagi yang gue syukuri di 2014 adalah dalam hal pertemanan. Allah menyingkirkan orang-orang yang gue temui bermuka dua dari hidup gue. Agak lucu sih mereka bersikap sok baik, sok care, sok paling bener juga dengan menjudge gue ini itu. Padahal aslinya nol besar. Dan siapa sih mereka bisa ngejudge orang? Nobody's perfect loh mbak, kalo mau yang perfect sana temenan sama Mario Teguh aja :P Bye bye deh mbak :)

Resolusi?
Resolusi 2015 gue, gue ga mau berharap jadi orang yang lebih baik di mata orang lain karena sumpah, penilaian kita di mata orang lain itu ga guna. Gue cuma pengen lebih baik di mata Allah, lebih baik untuk suami dan anak gue. Semoga di 2015 ini Allah selalu ada di setiap langkah kaki keluarga kecil gue. AMIN.

Semoga 2015 menyenangkan juga untuk kalian ya! Happy new year! 





Love,

0 comments:

Post a Comment