Wednesday, December 31, 2014

My Mother's Day


Assalamualaikum,

22 Desember kemarin, as we know, adalah hari ibu. Buat gue, hari ibu itu momen yang pas buat mengungkapkan rasa sayang dan cinta gue by words ke Mama. Jujur aja selama setahun penuh gue bilang kalo gue sayang dan cinta ke Mama ya cuma pas hari ibu itu aja. Karena gue bukan tipe anak romantis yang selalu say i love you ke Mama secara langsung. But deep inside my heart, gue sayang banget sama Mama, gue mengidolakan Mama, dan gue ga tau gimana jadinya hidup tanpa Mama.

Seperti biasa, 22 Desember 2014 lalu gue ngucapin Happy Mother's Day ke Mama. Seperti biasa juga, mau nangis kalo inget betapa kuat dan strugglenya hidup Mama terutama dalam membesarkan kita anak-anaknya. 

And how was my Mother's Day?
Perfect since i found this.



Jadi ceritanya hari ibu lalu gue bener-bener ga mengharap apa-apa sih. Secara suami tipe cuek bebek, jadi ya dia juga ga ngucapin hari ibu ke gue. Dan yah, hari ibu akan berjalan datar aja seperti hari biasa, pikir gue. Sampai tiba tiba gue ngecek tas Affan sepulangnya dia dari daycare. And there was that beautiful paper. Walau gue tau itu pasti bukan buatan Affan, tapi rasanya masya Allah seneng banget. Terharu aja, anak gue ngucapin hari ibu. Lebih seneng lagi pas Bundanya di daycare bilang, itu Affan bantu tempel kok. Ahhhhh terima kasih Abang! You're just too sweet for your age :* *lap ingus*

Abang, thank you for being sweet that day. Maafin Mommy ya Bang kalo mungkin masih kurang sabar menghadapi Affan, masih sering ngeluh ini itu juga. But believe me i'm trying and will keep on trying to be the best mother for you. I LOVE YOU, ABANG!





Proud Mommy,

0 comments:

Post a Comment