Friday, December 19, 2014

Get your Chocolate Strawberry Mousse from Chatime!


Assalamualaikum,

Sebagai seorang yang tea addict, Chatime ini favorit gue bangetAwal perkenalan gue dengan Chatime itu sekitar setahunan lalu. Dulu pertama kali coba di Chatime Kota Kasablanka dan menu pertama yang gue pesen adalah Roasted Milk Tea with Pearl Topping. Sejak saat itu, Chatime is on my list! Banyak banget varian yang udah gue coba. 

Mango Yoghurt with Pearl
Chatime Milk Tea
Taro Milk Tea with Pearl
Matcha Latte with Pudding
Roasted Milk Tea
Grapefruit Juice QQ
Hazelnut Chocolate Milk Tea with Coffee Jelly

 Hampir semua gue suka sih terutama Hazelnut Chocolate Milk TeaMatcha LatteGrass Jelly with Fresh MilkMango YoghurtTaro Milk Tea dan Chocolate Strawberry Mousse. 

Hah? Chocolate Strawberry Mousse? Baru yah??


Jadi, kemarin ceritanya pas di kantor liat temen update di Path, doi lagi di Chatime dan nyobain varian terbaru dari Chatime yaitu Chocolate Strawberry Mousse. Keliatannya seger bangeet dan menggoda sekali. Akhirnya pulang kerja langsung meluncur ke gerai Chatime Margonda, sekalian beli rice mold untuk bento Affan di Ace Hardware.

Suka banget nyamperin gerai Chatime yang ini, karena selain dekat dari rumah, si Chatime berada di satu lokasi dengan Ace Hardware dan Informa. Nah kebetulan gue dan suami suka bolak-balik kesini cari-cari peralatan rumah tangga, jadi pulangnya pasti melipir beli Chatime. Oh iya, gerai yang disini ga terlalu rame juga karena lokasinya gak di mall, jadi sudah pasti asik bangeeet jarang terlihat antrian yang mengular kaya di mall-mall :)


Sampai di counter, gue langsung order Chocolate Strawberry Mousse size regular plus topping favorit gue, pearl. Tidak lupa gue nyerahin member card gue ke mbaknya biar poinnya nambah banyak. Sementara pesenan gue dibikinin, seperti biasa, Affan heboh minta main di playgroundnya. That's why dia seneng banget kalo ke gerai Chatime ini :P




Gak lama, pesenan selesai daaaan langsung dicobain di mobil. And what a surprise! Rasanya unik bangeeeeet. Sengaja ga gue shake dulu untuk nyicipin satu-satu layernya. Yang pertama gue coba adalah layer paling bawah, which is, coklatnya. Coklatnya seperti biasa enak, berasa bangeet, ga pait dan ga bikin mual. Naikin sedotan sedikit, rasa seperti strawberry jam kerasa segeeeeer banget di mulut. Strawberrynya ga kecut loh ya, jangan khawatir. Dan ketika gue naikin sedotan sedikit lagi,  i found heaven! Layer paling atasnya syurgaaaaa bangettt rasanya. Cream-nya itu berasa kaya cream-nya cheesecake. Asem asem seger banget dan pas rasanya. 




Setelah nyicipin satu-satu, barulah gue shake. Dan maaf bangeeeeet gue ga bisa jelasin rasanya lagi, karena perpaduannya bener bener amazing, unik dan orisinil banget. Belum pernah ngerasain minuman seenak ini. Pokoknya ketagihan deh. Ah help! I'm totally in love with this Chocolate Strawberry Mousse from Chatime!

Buat yang penasaran, cepetan deh dibeli di gerai Chatime terdekat. Karena katanya varian ini di-launch khusus untuk bulan Desember jadi limited edition :) Dan no need to worry karenaaa gerai Chatime sekarang udah banyak banget, di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Semarang, Solo, Medan, Pontianak, Palembang dan Makassar. Hebatnya lagi, beberapa gerai menyediakan layanan delivery lohYuk coba sebelum nyesel!

For more info :
Chatime Indonesia
Facebook Fan Page : ChatimeIndo
Twitter : @chatimeindo
Instagram : @chatimeindo




Love, 

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog yang diselenggarakan oleh Chatime Indonesia

0 comments:

Post a Comment