Tuesday, December 16, 2014

My First Bento

Assalamualaikum,

Akhirnyaaa Desember 2014 ini gue bikin bento jugaa *dancing*. Sebenernya udah lama banget nawaitu belajar ngebento, udah sejak menjelang ulang tahun Affan yang pertama. Tapi apa daya waktu itu masih pesimis, gak yakin bisa juga dan gak sempet pula. Terus kemarinan liat blognya Mami Kenzie dan IGnya Mommy Kent kok menarik banget sih bento-bento mereka. Akhirnya tanya tanya sama Mami Kenzie, katanya sih gampang dan pasti bisa. Berbekal dari anjuran mami Kenzie akhirnya kemarin nyobain bikin bento yang simpel dulu. Dan beginilah jadinya bekal Affan ke daycare, cuma nasi putih, chia seeds, keju, opor ayam dan apel :)



Masih jauh sih sama hasil tangan Mami Kenzie atau Mommy Kent. Yang dibentuk cuma nasi dan kejunya aja ini mah ya tapi kayanya not bad untuk emak pemalas kaya gue pertama pertama :P Affan girang banget pas ditunjukkin ada ikan lumba-lumba di kotak makannya. "Itaaan ubaaaa" katanya :D

Doain yah Bang, biar Mommy cepet pinter bikin bento, jadi Abang makannya semangat dan gak moody-an lagi. Amiiiien. Mommy belanja tools dulu belajar lagi nanti ya Bang :*


Love,

1 comment: