Monday, September 07, 2015

2nd Pregnancy : 36 Weeks

Assalamualaikum,

Alhamdulillah kehamilan anak kedua ini udah masuk usia 36 minggu. Itungan dokter udah 37 minggu :) 

Kemarin kontrol itu, alhamdulillah kepalanya masih dibawah dan semuanya nampak baik-baik aja. Berat janin sudah 3,02 kilogram. Lilitan tidak ada, ketuban masih cukup juga. Oh ya, kemarin sempet cek dalem dan alhamdulillah kata dokter gue kepalanya udah turun dan sudah kepegang sedikit kepalanya. Si dokter langsung sumringah dan semangat banget untuk VBAC. Huaaaa guenya masih harap-harap cemas dan wallahualam pasrah nanti gimana hehe. Udah dapet surat pengantar untuk kalo tiba-tiba gue mules atau harus sesegera mungkin ke rumah sakit. Saran dari dokter adalah, mulut rahim gue masih belum lunak jadi teteup harus banyak jalan dan berhubungan biar si mulut rahim melunak.



Well, semogaaaa sehat selalu sampai waktunya tiba ya Nak. Yuuuk buruan turun biar kita cepet ketemu :) La illaha illa anta subhanaka inni kuntuminadzalimin O:)

Love,
Dyta Putri

0 comments:

Post a Comment