Tuesday, February 09, 2016

Satu Tetes untuk Segalanya

Assalamualaikum,

Wah 2016 ini gak terasa saya hampir memasuki tahun keempat berumah tangga. Hidup berumah tangga totally merubah saya. Yah tadinya hidup sendirian, sekarang ada suami, bahkan anak-anak pula. Sebagai seorang ibu super kece, saya merasa punya tugas maha penting dalam menjaga anak-anak dan suami saya. Terutama masalah kesehatan mereka.

Saya dan suami setiap hari beraktifitas di luar rumah. Saya bekerja cukup jauh, nyaris 45 km dari rumah. Suami pun lumayan jauh kantornya. Maka dari itu, saya selalu menjaga kondisi suami dan diri saya sendiri tentunya dengan asupan makanan bergizi dan multivitamin. Dan berhubung saya punya dua anak kecil di rumah, saya punya peraturan yang saya terapkan di rumah. Aturan ini berlaku untuk saya dan suami ketika sampai di rumah. Peraturannya adalah : Setiap pulang kerja, harus mandi dulu sebelum berinteraksi sama anak-anak. Aturan ini saya buat untuk menjaga kesehatan kami sekeluarga.

Ketika kita berada di luar rumah, udah pasti pakaian maupun badan kita dalam keadaan kotor. Walaupun gak nampak kotornya, tapi udah pasti segala debu, paparan asap rokok, kuman dan bakteri nempel di pakaian dan badan kita. Apalagi aktifitas saya dan suami yang pulang pergi kerja menggunakan sepeda motor. Terlebih saat ini, kuman berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi di masyarakat. Munculnya penyakit-penyakit baru juga membuka mata saya bahwa kuman tidak diam dan tidak mempertahankan komponen diri yang selalu sama seiring berjalannya waktu. Jika tidak mengimbanginya dengan tubuh yang sehat dan perlindungan yang inovatif dan bisa menandingi, bisa jadi keluarga kita bisa kalah oleh kuman dan terserang penyakit karenanya.



Tapi sekarang kekhawatiran saya berkurang setelah tau bahwa Lifebuoy meluncurkan Lifebuoy Clini-shield10 dalam bentuk shower gel concentrate. Lifebuoy Clini-shield10 ini adalah solusi saya yang siap memberikan perlindungan untuk seluruh keluarga dari kuman yang berevolusi. Hanya dengan 1 tetes kita bisa mendapatkan 10x perlindungan lebih baik dari kuman penyebab penyakit.


Cukup satu tetes untuk perlindungan menyeluruh

Lifebuoy Clini-shield10 Fresh, favorit saya!

Lifebuoy Clini-shield10 Complete, favorit suami.

Terus, apa bedanya sih Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate dengan sabun cair biasa?

  1. Bentuknya yang berupa shower gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya) memungkinkan pemakaian cukup hanya 1 tetes untuk perlindungan menyeluruh.
  2. Penggunaan cukup 1 tetes Lifebuoy clini-shield10, tetapi bisa memberikan perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit 10x lebih baik dari sabun biasa lainnya.
  3. Pemakaian menjadi lebih hemat dibandingkan dari pemakaian sabun cair biasanya.
  4. Bentuknya yang tidak begitu besar, memungkinkan praktis untuk dibawa berpergian.

Nah, jadi sekarang setiap mandi, saya dan suami mulai pakai Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate. Tiap sampai rumah kami langsung menuju kamar mandi untuk mandi dan berpakaian bersih. Setelah itu kami siap melepas lelah dengan uyel-uyelan di kasur bareng Affan dan Kianna. Saya gak khawatir lagi anak-anak terpapar kuman atau bakteri. Saya dan suami pun bisa lebih sehat lagi dalam mencari rezeki. Yang paling penting adalah saya sudah meminimalisir kemungkinan anggota keluarga saya terserang penyakit daaan saya gak takut lagi kuman-kuman membatasi kedekatan kami dengan anak-anak. Semoga malaikat-malaikat saya tetap sehat dan bisa menikmati aktivitas sehari-hari tanpa takut kuman lagi. Terima kasih Lifebuoy Clini-shield10!




Salam sehat,
Dyta Putri

2 comments:

  1. sejak pertama kali saya lihat iklan ini muncul di tv, saya jadi penasaran dan masuk daftar list untuk dibeli ketika mampir supermarket. ajaib gitu satu tetes bisa buat seluruh badan. hehe

    http://petitecovered.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYESSS banget mbaaa. Enakeun yahhh :)

      Delete