Sunday, November 15, 2015

Resep MPASI : Cookies Pudding (1Y+)


Assalamualaikum,

Cemilan Affan kali ini terinspirasi dari resepnya @dapurmacan. Yah dimodifikasi sedikit sama Mommy-nya gapapa yaaa ;)



INGREDIENTS

Bahan A :
  • 1 sdm agar bubuk plain
  • 250 ml susu UHT coklat (saya pakai susu cair steril Morinaga Chil-Go! Cokelat)
  • 1 sdt gula pasir (saya ga pake gula lagi karena susu cair sudah manis)
Bahan B :
  • 1 sdm agar bubuk plain
  • 250 ml UHT plain (saya pakai susu cair steril Morinaga Chil-Go! Vanilla)
  • 4 buah chocolate cookies, hancurkan
  • 1 sdt gula pasir (saya ga pake gula lagi karena susu cair sudah manis)

Topping :
  • Beberapa buah cookies, hancurkan (saya pake parutan coklat batangan)
HOW TO
  1. Masak bahan A. Tuang ke wadah. Biarkan sampai agak mengeras.
  2. Masak bahan B. Biarkan agak dingin. Campur dengan cookies, aduk rata. Tuang ke wadah.
  3. Taburi bagian atas puding dengan parutan cokelat atau cookies yang sudah dihancurkan. 
  4. Sajikan dalam keadaan dingin.
Simpel, praktis dan alhamdulillah Affan suka banget :)



Love,
Dyta Putri













0 comments:

Post a Comment