Wednesday, January 15, 2014

Affan-ography : 7 mos

Assalamualaikuuuum,

Alhamdulillaaah tanggal 13 Januari kemarin Affan sudah 7 bulan. Masha Allah gak kerasa anak gue udah gedeeee sekarang yaah walaupun gak gede gede amat sih *self toyor* .. Dari 6 bulan ke 7 bulan ini kerasa banget perkembangan Affan bikin takjub. Amazing banget rasanya.

Perkembangan yang paling signifikan dari Affan adalah Affan sudah tumbuh gigi yeaaay! Dari 6 bulan keluar 2 gigi bawah dan sekarang sudah 4 giginya, 2 diatas dan 2 dibawah. Nah, gigi atas yang baru setengah numbuh ini bener bener bikin Affan susah makan kebanyakan mingkemnya. Pe-er banget deh pokoknya joget joget dan nari hula hula kalo nyuapin dia sekarang. Dan yah berhubung giginya udah empat, dia sekarang bisa gemeletukin giginya sampe Mommynya ngilu -_-

Selain gigi adalah, Affan udah bisa bangun dari tidur kemudian langsung duduk. Duduknya juga udah tegak banget. Affan pun lagi hobi banget berdiri sekarang. Suka banget berdiri pegangan lemari atau di exersaucernya.

Dari segi berbicaranya, Affan lagi suka banget teriak jejeritan sampe kuping sakit. Dan dia mulai bisa bilang "wa wa wa waaaa" :D

Hmmm apalagi yaa. Oh ya, Affan bisa merangkak sekarang. Maju mundur udah bisa, tapi mundur masih suka susah, dia lebih gape maju. Apapun yang diletakin didepannya dikejar pasti walaupun jauh. 

Perkembangan yang paling baru adalah Affan rewel banget sekarang kalo liat Mommynya mondar mandir dan dia ga ditegor atau digendong. Udah bisa milih orang. Kalo ga mau, nangis. Sama Mommynya nempel mulu maunya, errrr berasa dibutuhin gituuu enak yah ahahahaha *ge er oy!




Oh iya, pas ulbul Affan kali ini, bener bener hari paling buruk buat gue dan mungkin buat Affan kalo dia bisa ngomong mah. Bayangin aja Affan belom bangun gue udah harus jalan ngantor pagi pagi banget dan pulang sampe jam 9 malem. Di kantor udah gundah gulana, Affan seharian belum liat Mommynya padahal hari ini hari penting buat dia. I'm totally wrecked. Maafin Mommy ya Nak :( Semoga Affan ngerti dan semoga Affan sehat selalu, makin pinter juga. Mommy loves you :*



Love,

0 comments:

Post a Comment