Tuesday, March 18, 2014

Affan-ography : 9 mos

Assalamualaikkuuum,

Alhamdulillah tanggal 13 Maret 2014 lalu, genap sudah Affan berusia 9 bulan. Alhamdulillah anaknya sehat, semakin pinter, semakin aktif juga.

Perkembangannya sekarang banyak banget, baik dari motorik atau bahasa. Dari segi bahasa, Affan udah makin bawel, suka ngoceh sendiri, dan ngajak ngobrol. Walaupun ah eh ah eh aja, tapi bisa. Surprisingly, dia udah mulai ngerti apa yang kita omongin. Kalo gue berdiri disamping tempat tidur sambil bilang yuk yuk Affan yuk, dia langsung ngerangkak nyamperin gue hihihi.

Affan juga udah bisa dadah dadah, udah bisa kiss bye, udah bisa tepuk tangan tiap kita bilang hore atau nyanyi if you're happy and you know it. Dan prestasi terbesarnya adalah dia bisa ngangkat tangan posisi doa setiap dia denger kata bismillah, allahu akbar, kalo denger azan atau denger orang ngaji. Lucuuu jadi dikerjain mulu sama pengasuhnya zzzz. Sama dia udah bisa minta sesuatu dengan nunjuk nunjuk. Pluuuus, kalo lagi main digangguin dia udah bisa marah dengan teriak, "heeeeeh" :D


Laluu, Affan udah lumayan stabil berdirinya. Udah merambat, udah lepas tangan agak lama juga, bahkan sambil tepuk tangan. Hoaaaaah amazing deh liat perkembangannya dia. 



Selamat ulang bulan Affan Aimar! Sehat ya Nak, soleh dan selalu dilindungi Allah amin :) Mommy loves you, Nak!




Much love,

2 comments:

  1. lucu banget mbak anaknya.. gemeees

    ReplyDelete
  2. Hihihi masya ALLAH terimakasih mami Kenzie yang ganteeeeng :D

    ReplyDelete