Friday, March 21, 2014

Kondangan Perdana Affan

Assalamualaikum,

Hihiiiii akhirnya Affan gue bawa juga ke resepsi nikahan. Setelah pemikiran panjang, akhirnya diputuskan it's okay deh bawa dia kondangan. 

Dulu itu pertimbangannya gak dibawa kondangan nomer satu adalah ribet hahaha. Ribet banget ngebayangin kondangan bawa bayi, berdiri sekian puluh menit, belum kalo dia rewel, minta susu, daaaan Affan ini sangat sangat gak bisa diem dan betean. Belum ditambah jambak jilbab sana sini, merusak dandanan banget kan ya hahaha. Belum lagi mitos mitos ga penting tentang sawannya orang nikahan. Yah gue gak tau sih bener apa enggak, harusnya sih enggak yah. Cuma kalo hal hal ginian dikasi tau mulu ke gue tiap gue mau bawa Affan kondangan, males juga sih.

Nah kemarin itu, temen gue nikahan dan gue pikir Affan udah agak besar, udah lebih gampang dialihin perhatiannya kalo rewel, dan ngegendongnya udah enak. Kebetulan juga kondangannya pagi, jadi yaa okelah dicoba dibawa. 

Kondangan jam 11, berangkat dari rumah jam 10 teng. Diapers bag, lunch box juga dibawa. Biasanya nih yaa, kalo di perjalanan dia ga bisa diem bangeeeet. Dan ini tumbenan dia anteng, mungkin efek pake batik yah Bang, dan malah bobo di jalan (bentuk kerudung Mommy selamat sampai tujuan). Sampe gedung jam  10.45, Affan bangun, terus gue suapin makan dulu tuh dia di mobil, kemudian nyusu dulu. Setelah itu kita masuk kedalem ruang resepsi tanpa bawa susu atau perlengkapan Affan yang lainnya.

Di dalem dia lumayan anteng, matanya liatin lampu terus. Agak terkesima liat gatot kaca nari nari, liat orang banyak dan diciumin sana sini. Selama acara itu, gue gendong ganti gantian sama Ayahnya. Soalnya kan yaa Mommy mau foto juga Bang hahaha. Akhirnya sekitar jam 12an dia udah mulai bete, udah kenyang makanin semangka dan bete digendong, akhirnya masuk mobil dan nyusu lagi. Karena kita ada acara lagi abis dari nikahan ini, makanya harus nunggu satu temen gue dan harus sampe acara kelar. Sempet nangis sebentar Affannya mungkin bete karna kelamaan dan diciumin mulu juga ya hahaha.


Ayah dan Affan


Affan dan Kakak Anya

Mommy with some old friends




Jam 1 kurang kita baru keluar dari gedung dan lanjut lagi menuju Kokas. Sampe rumah jam 5 sore daaan Affan bobo pules bangeeet malemnya. Hehehehe makasih abang udah nemenin Mommy kondangan yah, besok besok kalo ada nikahan gak usah ikut lagi yah kecuali pengantennya pengen ketemu Affan banget yah bahahaha.


Love,

0 comments:

Post a Comment