Saturday, January 30, 2016

5 Things I Want (MUST) to Buy from Lazada ID

Assalamualaikum,

Ada yang gak tau Lazada.co.id di zaman secanggih ini? Rasanya gak mungkin yah. Di Indonesia sekarang ini banyak sekali bertebaran situs-situs e-commerce yang menawarkan pelayanan pemenuhan kebutuhan konsumen yang gampang diakses dan efisien memangkas proses pembelian yang biasanya emang malesin ya. Gimana gak malesin kan ya, Jakarta macet, cari parkir di mall susah, antri dan rebutan barang sale, ditambah lagi repotnya belanja sambil ngawasin dua anak. Nah situs situs e-commerce inilah yang menolong ibu-ibu mageran kayak saya. Saya bisa dengan mudahnya belanja melalui situs mereka, tinggal duduk, nyalain laptop dan mulai berselancar. Anak aman, waktu gak terbuang, dan gak stress menghadapi jalanan.

Situs situs e-commerce ini biasanya segmentasi pasarnya berbeda-beda. Ada yang menyasar ke kebutuhan baby, kebutuhan elektronik, kosmetik, groceries, atau kebutuhan fashion aja. Dan inilah yang bikin saya jatuh cinta sama Lazada.co.id, karena di Lazada.co.id apa aja ada! Dari kebutuhan bayi, gadget, kamera, elektronik rumah tangga, fashion, kosmetik, skin care, kacamata, otomotif sampai groceries! 

Udah gak kehitung deh ya berapa kali saya belanja di Lazada.co.id. Saya pernah beli popok dan susu anak, Iphone untuk saya dan suami, sampai beli oven listrik 25 liter! Dan semuanya selamat sentosa aja sampe ke tangan saya tanpa kurang apapun.


Orders saya di 2014, total 12 orders



Orders di 2015, 61 orders
(Eh kok banyak yah? Masa sih saya setahun segini banyaknya belanja?) 
*amnesia*
*semoga suami gak baca*

Menjelang Imlek ini, Lazada Indonesia lagi banyak diskon. Nih nih nih, saya sih udah gatel liat banner kuning merona dengan tulisan DISKON gede-gede begini. Maklum yah namanya juga ibu-ibu :P


Nah, setelah tadi berselancar dengan hati galau, kayanya saya emang harus belanja di Lazada Indonesia lagi dalam waktu dekat. Berikut barang-barang yang udah saya incer untuk segera dieksekusi :

1. Kamera Canon DSLR 700D Kit. Kamera DSLR ini saya perlu banget banget karenaaa saya lagi pengen banget belajar fotografi terutama food photography demi menunjang tulisan di blog saya. Dengan kualitas foto yang lebih oke pasti  bisa menyuguhkan tampilan visual yang lebih oke juga untuk para pembaca blog saya.


2. Apple Iphone 6 - 64GB - Gold. Saya terakhir beli Iphone itu setahun yang lalu, tepatnya Desember 2014 pas hari belanja online nasional. Belinya di Lazada Indonesia juga. Kali ini saya udah agak bosyen dengan Iphone yang lama dan pengen ganti Iphone 6 ini. Alasannya selain lebih kece, Iphone 6 ini lebih besar kapasitas penyimpanannya dan lebih oke fitur plus performanya :)


3. Babymoov Nutribaby Zen. Ini barang juga kudu harus wajib saya beli karena 2 bulan lagi anak kedua saya akan memulai MPASI. Food processor ini terbilang sebagai salah satu terobosan baru, karena bisa mengukus, defrost, blender, warmer, dan bisa untuk mensterilkan botol juga. WOW! *lap iler*


4. SKII Facial Treatment Essence. Kenapa beli ini? Karena punya saya di rumah udah mau abis jadi lebih baik disiapkan penggantinya dari sekarang mumpung lagi diskon juga kakaaaaak *kebiasaan*


5. Girlactik Matte Lip Paint. Lipstik kekinian ini termasuk yang harus saya beli dan cobain. Katanya sih warnanya oke dan pigmented banget. Berhubung di online shop lain susah dicari, kebanyakan harus PO, dan variannya jarang lengkap, saya pilih beli ini di Lazada Indonesia aja. Shadesnya lengkap, ready stock, dan free ongkir!


Eh tapi, gak takut beli barang pecah belah dan mahal gitu via situs e-commerce? Ya tergantung e-commercenya dong. Kalo Lazada Indonesia sih saya percaya barang akan sampai dengan baik karena jasa deliverynya juga oke plus packagingnya aman. 

Nah itulah 5 barang yang harus saya beli di Lazada Indonesia. Insya Allah ada rezekinya jadi bisa kebeli semua. AMIN. Dan jangan lupa untuk cek Lazada.co.id sering-sering yaa karena setiap hari hampir selalu ada deals menarik yang sayang banget kalo ga dibelanjain ;)


Much love,
Dyta Putri


*Tulisan ini diikutsertakan pada sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh  ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.  
















4 comments:

  1. semoga tercapai semua keinginannya ya mbak, amin

    ReplyDelete
  2. sayah mau juga dooong kamera sama iphone nyaa :D

    ReplyDelete
  3. good luck mbak buat kompetisinya :D

    ReplyDelete
  4. izin koment nimbrung mba, lazada memang dari tampilan muka untuk interface user sangat mudah juga, sehingga nyaman banget bikin sering scroll nyari nyari terus barang yah emang. btw goodluck mba

    ReplyDelete