Tuesday, May 06, 2014

T-Lockers Part 3 by Lock & Lock Indonesia

Assalamualaikum,

Hmmm, jadi gini ceritanya *uhuk*

Kemarin itu lagi mikir, kok perasaan uang cepet banget abisnya gegara jajan terus di kantor. Pikir ini pikir itu, lirik lirik temen kantor di meja sebelah yang bawa bekal terus ke kantor malah jadi pengen juga bawa bekal ke kantor. Pasti bisa banget ngirit uang makan siang di luar kan yah kalo bawa bekal gitu.

Ah ya oke lah besok bawa bekal aja kali yah ke kantor!

Eh iya tapi tapi tapi bawa bekal pake apa yah, lunch jar cuma punya satu itu pun untuk simpen MPASI Affan udah gak bisa diganggu gugat. Lagian agak ribet bawanya karena bentuknya yang tabung lumayan besar dan lumayan berat. Akhirnya beberapa hari ini tetep bawa bekal ke kantor pake plastik bening aja secara gak punya kotak makan satu pun -_-

Dan tiba-tiba pas buka Facebook liat Lock and Lock Indonesia lagi ngadain lomba T-Lockers Part 3 dan hadiahnya lunch box



(Foto diambil dari Fanpage Lock & Lock Indonesia)

Yihaaaaa dreams do come true deh rasanya. Langsung naksir berat sama warnanya yang super kece. Dan langsung mutusin untuk ikutan. Lomba tahap pertama itu caranya dengan mem-posting foto lunch jar atau lunch box kita yang lama dan sertakan alasan kenapa kita berhak jadi T-Lockers berikutnya dan ngedapetin lunch box set tersebut. Nanti akan dipilih 5 orang terbaik akan dikirimin lunch boxnya untuk kemudian diikutsertakan ke tahapan selanjutnya (mereview lunch box tersebut di media yang sudah kita pilih sebelumnya)

Surprisingly, saya terpilih menjadi salah satu dari lima orang yang lolos ke tahap selanjutnya. Wohoo seneng bangeet rasanya dan gak sabar mau nyobain lunch boxnya :) 


Alhamdulillah paket Lock and Lock Lunch Boxnya sudah saya terima sabtu kemarin dengan selamat. Lengkap dengan berbagai brosur dan surat cinta dari Lucy hihihi. Anak saya girang bangeet akhirnya gausah rebutan lunch jar sama Mommy lagi yah Nak :D Naaaah tunggu kelanjutan cerita dan review saya saat nyobain make lunch boxnya yah ;)




Lunch Boxnya dipegangin terus hihihi :p



Wish me luck!

Xoxo,


*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi T-Lockers Part 3 yang diselenggarakan oleh Lock & Lock Indonesia

2 comments:

  1. mantabz mommy....good luck yah...smoga menang....

    ReplyDelete
  2. Hihihi thank you mama akiiim :*

    ReplyDelete