Tuesday, May 13, 2014

T-Lockers Part 3 Lock & Lock Indonesia : ABSOLUTELY SAFE!

Assalamualaikum,

Whoaaa! Sekarang alhamdulillah makin irit dan hemat deh sejak bawa bekal ke kantor pake Multi Round Lunch Box Set dari Lock & Lock Indonesia :) Orang orang kantor juga pada curious deh nanya nanya merk apa kok lucu dan fashionable sekali. Terima kasih sekali lagi yaa Lock & Lock Indonesia!

Naaah, weekend lalu kebetulan sahabat saya menikah dan saya ditugaskan untuk jadi bridesmaid bersama teman teman saya yang lain. Kalo jadi bridesmaid, udah pasti harus dandan di gedung dan harus lebih awal berangkatnya. Wah gak kebayang bagaimana ribetnya karena saya harus bawa anak saya (Affan) juga yang masih usia 10 bulan. Berhubung acaranya jam 11.00 sampai jam 13.00, sudah pasti akan ngelewatin jam makan siang anak saya. Dan saya gak mau anak saya makan siang lebih dari waktu yang sudah saya tetapkan dari awal. Sempet bingung, wah gimana yah Affan makannya disana, kasian kalo sampe telat makan. 

TRING!
Tiba-tiba saya inget, kan ada lunch box set dari Lock & Lock. Ayahnya juga langsung setuju untuk bertugas nyuapin disana kalau kalau saya sibuk, karena katanya lunch box ini simpel dan gak malu-maluin kalo dibawa kemana-mana hihi. Yeay! Langsung semangat bikin menu makan siang Affan untuk ditempatkan di lunch box dan dibawa ke gedung. Menu yang saya buatkan kemarin adalah nasi putih dan sup ayam makaroni plus cookies homemade untuk cemilannya dia. Sengaja saya buatkan yang simpel simpel aja biar ga repot nyuapinnya disana hehehe.



Nasinya saya tuker tempatnya karena biasanya anakku sekali makan segitu porsinya hehe :)






Alhamdulillah, sampai jam 12 siang sup ayam dan nasi Affan tetap hangat. Pastinya berkat insulated bag nya yang super duper kece dan keren karena bisa menjaga kehangatan atau kesejukan makanan dengan bahan excellent airtight and water tight nya. Yang lebih menyenangkan lagi adalah, bawa sup gak tumpah tumpah loh. Karena container 360 ml nya ada dua rangkap, jadi selain untuk nasi juga oke untuk makanan berkuah. 



Nah kenapa saya berani make lunch box ini untuk anak saya yang masih 10 bulan? Karenaaa, Multi Round Lunch Box Set dari Lock & Lock Indonesia ini terbuat dari material yang sangat aman even untuk bayi kita. Ketiga containernya terbuat dari bahan PP yang BPA Free Propylene, LDPE ataupun Tritan. Selain itu bahan bahannya juga sudah memenuhi standar FDA (Food and Drug Administration). Jadi gak perlu khawatir akan merusak atau mencemari kandungan makanan didalamnya deh yaa.



Waaah, terima kasih banyak Lock & Lock atas inovasinya yang luar biasa membantu saya sebagai seorang ibu yang tetep mau ngasih yang terbaik untuk anak saya. Berkat Lock & Lock Multi Round Lunch Box Set ini anakku tetep bisa makan makanan bergizi buatan Mommynya, dan tetep dapat dinikmati selagi hangat. 

Empat jempol untuk lunch box ini, very very recommended!



Love,


*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi T-Lockers Part 3 yang diselenggarakan oleh Lock & Lock Indonesia

0 comments:

Post a Comment