Wednesday, May 21, 2014

T-Lockers Part 3 Lock & Lock Indonesia : EVERYBODY SURELY LOVES THIS!

Assalamualaikum,

Hmmm pasti yang suka baca blog saya udah pada tau yah kalo sekarang saya punya Multi Round Lunch Box Set dari Lock & Lock Indonesia. Naaah, jadi ceritanya saya sekarang hampir setiap hari make lunch box set ini untuk perbekalan. Saya sudah nyobain, anak saya udah nyobain juga, tinggal suami saya nih yaa belum nyobain kehebatan si lunch box satu ini.

Dan tibalah saatnya saya membekali suami makan siang. Menunya adalah nasi putih, perkedel tahu, sayap saus madu dan sayur marak khas Arab ala Mama saya :) Semuanya terbungkus rapi dan stylish oleh lunch box setnya Lock & Lock Indonesia.





Pas jam 12 siang, suami nge-Whatsapp saya. Katanya dia takjuuub banget mendapati sayurnya masih dalam keadaan hangat. Tentu doooong, insulated bag nya kan 100% air and liquid tight, jadi makanan tetep sejuk dan hangat didalamnya. Lebih terpesona lagi ketika suami ngeliat wadah sayurnya anti tumpah walau terguncang-guncang. Pasti berkat desain tutup dan lid nya yang bikin wadah ini anti tumpah dan mudah dibuka. Dan sudah ditebak, suami saya langsung ketagihan minta dibekalin lagi besok harinya. Hmmmm, baiklaaaah ;)

Oh iya, sebenernya sayap saus madu yang saya bekalin ke suami hari ini, saya masak kemarin. Karena masih sisa, saya masukin kulkas aja dan paginya saya hangatkan lagi. Naaah, wadah lunch box ini bener bener keren bangeeeet karena saya bisa menghangatkan si ayam langsung pake wadah lunch box  nya aja. Langsung saya masukin microwave, tapi tutupnya dibuka yaa jangan dalam keadaan tertutup. Wadah tetep keceee kok karena ternyata dia microwave, freezer and top rack dishwasher safe! Thumbs up!

Kebayang dong fungsional sekali lunch box ini. Bikin makanan tetap hangat, tidak mengurangi kandungan gizi dari makanannya, terbuat dari material yang aman, BPA Free, mudah dibersihkan dan stylish pula! 

Aaaaah bener bener jatuh cintaaaaaaaaaaaaaaa!!! Big thank you, Lock & Lock Indonesia :*




Love,


*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi T-Lockers Part 3 yang diselenggarakan oleh Lock & Lock Indonesia

0 comments:

Post a Comment