Thursday, May 08, 2014

T-LOCKERS Part 3 Lock & Lock Indonesia : Simple, Stylish, Useful!

Assalamualaikum,

Jadi jadi jadii, sekarang saya punya lunch box set baru dari Lock and Lock. Yihaaaaa! Diterima paketnya hari Sabtu, hari Senin langsung dibawa ke kantor nyiapin bekal untuk makan siang. Untuk pertama kali, harus saya dong yang test drive lunch box ini, biar ketauan langsung oke atau enggaknya sebelum dibawa untuk ngebekalin suami :)

Nah, sebelum ngebahas menu perbekalan saya, saya mau share dikit tentang lunch box set ini yaa. Jadi, Multi Round Lunch Box Set dari Lock and Lock ini, terdiri dari 3 wadah kedap udara plus 1 insulated bag-nya. 

Mulai dari wadah-wadahnya dulu deh yaa. Wadah wadahnya itu masing-masing berukuran 360 ml (12 oz), 220 ml (7 oz) dan divided  220 ml (7 oz). Terlihat kecil mungkin, tapi pas banget buat lunch saya yang lagi (sok) diet :D 


Untuk tasnya, terbuat dari bahan polyester yang excellent air + liquid tight bener bener menjaga kehangatan atau kesejukan makanan yang kita bawa plus tahan air juga. Desainnya juga super keceee, sesuai banget deh untuk ibu-ibu muda kaya saya :p *diguyur yang baca*



Nah, back to the business. Senin lalu itu, saya semangat banget masak untuk bekal makan siang saya di kantor. Akhirnya saya masak dan bekal saya adalah : nasi putih, Egg Chicken Roll, Schotel Mie Tahu Brokoli plus brokoli dan zucchini kukus. Untuk resep nanti bisa di search di blog saya aja yaa. Dan inilah foto fotonya setelah ditempatin di lunch box saya yang baru.



Nasi putih



Egg Chicken Roll


Schotel Mie Tahu Brokoli plus sayuran kukus



Dan tibalah waktu makan siang di kantor, ternyata eh ternyataaaaa, bekal yang saya bawa dari rumah masih hangat dan masih fresh banget loh! Amazingnya lagi, nasinya juga gak basah kena tetesan air karena di tutup rice container nya ada water vapor outlet (lubang untuk uap air) yang mudah banget dibuka untuk ngeluarin uap nya. Selain itu, silicone lid nya bikin tutupnya gampang dibuka. Ahhhh! Super duper kece!



Woooow! Yang saya suka lagi adalah, lunch box set ini terlihat simpel bangeeet tapi fungsional banget plus eye catchy banget warnanya. 


Satu hal lagi yang bikin saya jatuh cinta sama lunch box ini adalah bahwa ternyata lunch box set ini mengusung tema Eco Life seperti yang tertera pada masing-masing wadahnya, harapannya pasti lah untuk lebih mencintai bumi kita. Karena dengan kita bawa lunch box kemana aja, bisa banget ngurangin limbah plastik yang susah berbaur dengan tanah :) 

Great idea i think! Lock and Lock tidak hanya menyediakan produk terbaik untuk para customernya, tapi juga turut andil bertanggung jawab dalam menjaga bumi kita serta mengajak kita untuk membiasakan hidup sehat dengan kebiasaan makan makanan yang sehat pula. Kereeeen!

Nah, yuuuk mulai membiasakan diri hidup sehat demi kesehatan diri sendiri dan kesehatan bumi tentunya. Dengan bawa bekal ke kantor itu udah satu langkah awal menuju hidup yang lebih baik. Sayangi diri kita sendiri, dan sayangi lingkungan kita yuk mulai sekarang. Dan jangan lupa untuk nyobain Multi Round Lunch Box Set dari Lock and Lock ini yah, saya recommend banget dan pastinya bisa jadi langkah awal kita untuk lebih sehat, lebih hemat dan lebih sayang lingkungan :)

Bye for now!

Kissy kiss,


*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi T-Lockers Part 3 yang diselenggarakan oleh Lock & Lock Indonesia

0 comments:

Post a Comment