Monday, April 07, 2014

Assalamualaikum, 26!

Assalamualaikum,

Alhamdulillah ketemu lagi sama tanggal 5 April, yang berarti umur gue bertambah dan jatah hidup semakin berkurang. Ulang tahun kemarin seneng banget karena bisa kumpul sama Mama dan Dika. Terimakasih banyak banget untuk keluarga, suami, temen, rekan kerja buat birthday wishes nya. That's very kind of you :) Semoga doa kalian dijabah Allah dan semoga kebaikan kalian semua dibales sama Allah ya amiiien.. 






Hmm untuk birthday wishes gue, umur 26 ini udah ga pengen apa apa deh selain jadi Mommy dan istri yang lebih baik lagi untuk Affan dan Hardi. Semoga gue bisa dan pastinya i will do my best :) Sekali lagi terima kasih banyak temen temen, keluarga dan semuanyaaaaa!

Here are their wishes :



















































































Huge hugs,

2 comments:

  1. Happy belated birthday!! ultahnya beda sehari ama suamiku. hihi

    ReplyDelete
  2. Huaaa makasih banyak Fika :) Happy belated birthday juga untuk suaminya :)

    ReplyDelete